Sebelumnya
Selanjutnya
  • Berita Berita
  • Populer
  • Terakhir
    Facebook
    Locate A Dealer
    Test drive
    Locate A Dealer

GM Indonesia Temui Langsung Pelanggan Chevrolet di Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA, INDONESIA – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, General Motors (GM) Indonesia kembali melakukan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pelanggan Chevrolet di beberapa diler area Jabodetabek pada hari Jumat, 2 September 2016.

“GM Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas, oleh karena itu kami hadir secara langsung untuk memastikan mereka mendapatkan pelayanan yang baik dan mendengarkan lansung masukan dari para pelanggan setia Chevrolet di Indonesia,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, dalam kunjungannya di diler resmi Chevrolet Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini merupakan komitmen kepedulian Chevrolet terhadap para konsumen seperti yang tergambarkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program Chevrolet untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan para pengguna kendaraan Chevrolet.

Gaurav menambahkan, “Dengan memiliki pemahaman lebih mengenai pelanggan dan pengalaman mereka dengan Chevrolet, kami ingin memberikan tingkat pelayanan dan pengalaman positif yang nantinya akan mereka ceritakan kepada keluarga dan rekan-rekan.”

Chevrolet terus berupaya memberikan kepuasan tertinggi bagi para konsumen di Indonesia, termasuk dalam memberikan pilihan produk terbaik berteknologi tinggi. Baru-baru ini dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Chevrolet meluncurkan The All-New Captiva, kendaraan SUV dengan teknologi konektivitas yang sangat berguna dalam aktifitas pelanggan sehari-hari.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dan Dadan Ramadhani, Customer Care Director bersama pelanggan Chevrolet dan pemilik dealer Chevrolet Andalan Pondok Indah, Erwin Setiawan merayakan Hari Pelanggan Nasional

Donald Rachmat, Sales Director GM Indonesia dan Wawan Maulana Customer Experience Manager GM Indonesia berfoto bersama seluruh pelanggan Chevrolet yang melakukan service di CAM Bogor pada hari Jumat 2 September 2016 dalam rangka Hari Pelanggan Nasional

Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia mendengarkan cerita dari salah satu pelanggan Chevrolet yang datang melakukan service kendaraannya di Chevrolet AK Putera Bintaro dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.