Sebelumnya
Selanjutnya
  • Berita Berita
  • Populer
  • Terakhir
    Facebook
    Locate A Dealer
    Test drive
    Locate A Dealer

Chevrolet Raih Predikat Terbaik Dalam Ajang Auto Bild Customer Satisfaction Survey 2016

Jakarta, Indonesia – PT General Motors Indonesia, melalui merek Chevrolet, kembali memperoleh penghargaan prestisius di pasar Indonesia. Melalui ajang tahunan Majalah AutoBild Indonesia, “AutoBild Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016”, yang diumumkan akhir minggu lalu Chevrolet dinobatkan sebagai salah satu brand terbaik dengan memenangkan 4 kategori penghargaan, sebagai berikut:

  1. The Highest Customer Satisfaction Index in Performance by Brand
  2. The Highest Customer Satisfaction Index in Handling by Brand
  3. The Highest Customer Satisfaction Index in Safety Technology by Brand
  4. The Highest Customer Satisfaction Index by Brand Overall 

Mengomentari penghargaan ini, Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan. Penghargaan ini merupakan refleksi kepercayaan konsumen terhadap GM Indonesia. Pencapaian ini semakin memperkuat keyakinan kami untuk terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggan”.

“Tahun ini, survei dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap mobil yang mereka miliki melibatkan 1.537 responden. CSS ini merupakan ajang apresiasi tahunan yang penilaiannya murni berdasarkan suara pelanggan. Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) ditentukan oleh persepsi pelanggan atas performance (kinerja) produk atau jasa dalam memenuhi harapan pelanggan”, ujar Bimo Aribowo, Editor in Chief Majalah AutoBild.

“Sebagai bagian dari bentuk komitmen jangka panjang kami terhadap Indonesia, pelanggan menjadi fokus utama dari setiap langkah yang kami lakukan. Melalui variasi produk yang beragam dan mampu menjawab kebutuhan pasar Indonesia, kami ingin memberikan pelanggan pengalaman kelas dunia yang layak mereka dapatkan”, tutup Yuniadi.