Sebelumnya
Selanjutnya

CHEVROLET RECALL CHECK

Di Chevrolet kami mengutamakan kenyamanan berkendara Anda. Terkadang kami akan memberikan undangan melalui diler resmi kami untuk Chevrolet tipe tertentu untuk dilakukan pemeriksaan maupun penggantian komponen/suku cadang dan tidak akan dikenakan biaya apapun, baik untuk pemeriksaan maupun penggantian komponen/suku cadang terkait jika diperlukan.

Namun, kami mengerti bahwa setiap pengguna mungkin ingin mengakses informasi ini secara langsung. Anda dapat memasukkan nomor VIN atau nomor rangka mobil Anda di kotak pencarian di bawah ini.

Masukkan 17 Digit Nomor VIN atau Nomor Rangka Anda di sini:

Bagaimana mencari Nomor VIN atau Nomor rangka saya?
  • Nomor VIN dapat ditemukan pada bingkai pintu, lantai mobil pada sisi pengemudi dan pada sudut kiri dashboard mobil Anda

1 Jika Anda sudah diinformasikan sebelumnya bahwa kendaraan Anda sudah termasuk dalam penarikan dan Anda mendapatkan ikon hijau, kami sarankan untuk segera langsung menghubungi diler Anda. Dalam proses penarikan, Chevrolet akan

bekerja secara cepat untuk mengidentifikasi semua kendaraan yang bermasalah dan memberitahukannya langsung kepada pengguna. Sebagai tambahan, nomor VIN atau nomor rangka kendaraan yang bermasalah akan dimuat dalam laman ini,

namun proses tersebut membutuhkan beberapa hari pengerjaan atau lebih dalam situasi tertentu.

TEMUKAN DILER TERDEKAT

Jika Anda memerlukan perbaikan penarikan, silakan gunakan laman pencarian diler untuk menemukan diler terdekat dan menentukan jadwal perbaikan.

Semua diler Chevrolet sudah dipersiapkan untuk menerima penarikan dan melakukan perbaikan secara gratis.

Pertanyaan yang Sering Diajukan:

Bagaimana saya bisa mengetahui apakah kendaraan saya termasuk dalam penarikan?

Untuk mengetahui apakah kendaraan Anda termasuk dalam penarikan, masukkan nomor VIN atau nomor rangka Anda pada kotak pencarian di atas. Jika terdapat penarikan untuk perbaikan yang belum dilakukan pada kendaraan Anda, Anda akan mendapatkan ikon merah untuk memperingatkan Anda agar segera menghubungi diler terdekat. Anda dapat menemukan diler terdekat pada pencarian diler di panel samping.

Perhatian bahwa dalam proses penarikan, Chevrolet akan bekerja secara cepat untuk mengidentifikasi kendaraan yang bermasalah dan memberitahukannya kepada pengguna. Sebagai tambahan, nomor VIN atau nomor rangka kendaraan yang bermasalah akan dimuat dalam laman ini, namun proses tersebut membutuhkan beberapa hari pengerjaan atau lebih dalam situasi tertentu. Jika kendaraan Anda tidak muncul di situs ini namun Anda memiliki kekhawatiran bahwa kendaraan Anda termasuk dalam penarikan, silahkan hubungi diler Anda untuk mendiskusikan kekhawatiran Anda dengan diler kami secara langsung.

Jika saya belum menerima surat panggilan, apakah ada kemungkinan kendaraan saya termasuk dalam penarikan?

Ya, informasi mengenai spesifik kendaraan yang baru saja diinformasikan mengenai penarikan bisa saja belum tersedia untuk diumumkan pada saat itu. Informasi penarikan dikabarkan melalui nomor VIN atau nomor rangka dan bisa saja tidak berlaku kepada semua kendaraan yang diproduksi di tahun model yang sama. Ada beberapa faktor yang menentukan apakah kendaraan Anda termasuk dalam penarikan. Contohnya, kendaraan Anda bisa saja diproduksi pada waktu yang berbeda , di fasilitas manufaktur yang berbeda atau menggunakan bagian yang berbeda dari kendaraan yang mendapatkan panggilan penggantian komponen.

Apakah ada kendaraan Chevrolet yang tidak tercakup dalam situs ini?

Chevrolet menyediakan informasi di website ini untuk panggilan penarikan yang diumumkan pada atau setelah 2005. Setiap kendaraan yang mendapatkan panggilan penarikan sebelum tanggal ini, dan/atau setelah tanggal ini tetapi telah melakukani perbaikan penarikan yang diperlukan, tidak akan ditandai untuk kembali ke diler. Jika Anda memiliki masalah pada kendaraan yang diproduksi sebelum tahun 2005, silakan langsung menghubungi diler terdekat Anda.

Bagaimana cara mengartikan nomor di sebelah ikon merah saya?
  1.  Tunjukkan nomor VIN atau nomor rangka yang telah Anda masukkan, untuk verifikasi.
  2. Daftarkan nomor penarikan untuk kendaraan Anda.
  3. Tunjukkan tanggal pada database pemeriksaan panggilan perbaikan terakhir.
Saya mendapatkan ikon kuning, apa yang harus saya lakukan?

Hal tersebut menunjukkan bahwa kami tidak dapat memproses nomor VIN atau nomor rangka karena (1) Nomor VIN yang Anda masukkan tidak valid atau (2) Kendaraan Anda termasuk kendaraan yang lebih tua dari model pada tahun 2005. Silakan hubungi diler terdekat untuk mengetahui apakah ada penarikan penting pada kendaraan Anda.

Saya masih memiliki beberapa pertanyaan, siapa yang dapat saya hubungin?

Kami menyarankan agar Anda menghubungi diler pilihan Anda dan mendiskusikan kekhawatiran Anda dengan mereka secara langsung. Semua diler Chevrolet memiliki akses ke daftar kendaraan yang terkena penarikan. Diler juga memiliki metode yang tepat utnuk melakukan perbaikan, peralatan dan suku cadang asli yang diperlukan untuk mendukung penyelesaian perbaikan secara efektif.

Jika setelah menghubungi diler resmi pilihan Anda namun kekhawatiran Anda masih belum terselesaikan, silakan menghubungi Customer Assistance Center Chevrolet di 0 800 10 24389 (CHEVY) atau melalui email di chevrolet.indonesia@gm.com.

Di mana saya dapat menemukan informasi lainnya mengenai panggilan penarikan Chevrolet?

Untuk melihat informasi terbaru mengenai panggilan penarikan Chevrolet, klik di sini.

Manual Kendaraan

Jadwalkan Servis

Pilih Dealer