HUBUNGI KAMI KAPAN SAJA

Di Chevrolet, kami peduli dengan Anda dan kendaraan Anda. Tujuan kami adalah untuk menyelesaikan masalah Anda secepatnya dan sebaik-baiknya. Program Chevrolet Complete Care mencakup Roadside Assistance, perawatan berkala, garansi tanpa batasan kilometer, dan berbagai keuntungan lainnya. Untuk pertanyaan apa pun mengenai pengoperasian, kebutuhan kepemilikan atau perawatan kendaraan Anda, diler Chevrolet akan selalu siap membantu Anda.

    BAGAIMANA CARA MENGHUBUNGI KAMI

Jika masalah Anda tidak dapat diselesaikan oleh diler setempat, atau jika Anda ingin berbicara dengan kami secara langsung, Anda dapat menghubungi CAC (Customer Assistance Center) kami melalui salah satu cara berikut:

    PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Kami siap menjawab semua pertanyaan Anda. Chevrolet Complete Care hadir untuk membantu Anda, saat mengalami kendala dalam perjalanan atau saat tidak dapat menemukan buku manual kendaraan Anda. Pilih pertanyaan yang ada di bawah ini atau hubungi kami 24 Jam.

General

 

1. Apa itu Chevrolet Complete Care?

Chevrolet Complete Care adalah komitmen kami untuk Anda, mobil dan keselamatan Anda ketika berada dalam perjalanan. Complete Care menggabungkan program garansi tanpa batasan kilometer selama 3 tahun dan Roadside Assistance untuk memberikan kenyamanan, di mana pun Anda berada.

 

2. Bagaimana saya menghubungi Chevrolet?

Bila masalah kendaraan Anda tidak dapat diselesaikan oleh diler lokal, atau bila Anda memilih untuk menghubungi kami langsung, hubungi staf Customer Care lewat beberapa cara di bawah ini:

 

TELEPHONE
1500951
0811 10 CHEVY (24389) – Mobile Rate, Calls Only
0811 18 CHEVY (24389) – Mobile Rate, Calls Only

 

EMAIL —   

 

3. Bagaimana kalau buku manual kendaraan saya rusak atau hilang?

Tidak masalah. Anda bisa mengunduh salinannya di sini.

Garansi

 

1. Apakah kendaraan saya dilengkapi dengan garansi?

Semua kendaraan Chevrolet datang dengan garansi pabrik yang menyeluruh tanpa batasan kilometer selama 3 tahun. Chevrolet Complete Care memberikan Anda ketenangan sejak hari pertama Anda memiliki Chevrolet. Garansi ini mencakup perawatan berkala oleh teknisi yang terlatih dengan suku cadang resmi Chevrolet. Untuk keterangan lebih lengkap, kunjungi Garansi.

 

2. Dapatkah saya membawa mobil Chevrolet saya ke diler resmi mana saja untuk perbaikan dalam masa garansi?

Ya, semua perbaikan harus dilakukan oleh diler Chevrolet resmi, di mana para teknisi yang terlatih akan menangani kendaraan Anda dan menggunakan suk cadang resmi Chevrolet.

Roadside Assistance

 

1. Apa yang harus saya lakukan kalau kendaraan saya bermasalah di jalan?

Kami tidak akan membiarkan Anda sendiri saat terjadi masalah. Chevrolet dengan bangga menawarkan layanan jaminan keamanan dan kenyamanan dari program Roadside Assistance 24 jam. Layanan ini menyediakan mobil derek darurat untuk membawa kendaraan Anda ke dealer Chevrolet terdekat.

 

Layanan Roadside Assistance juga meliputi: layanan untuk kunci yang tertinggal di dalam, penggantian ban kempes, dan masalah mekanik lainnya baik di rumah maupun di jalan.

 

Staf teknisi kami siap 24 jam selama 7 hari untuk memastikan Anda mendapatkan bantuan segera hubungi kami di 0800 10 24389 (CHEVY).

Pelayanan Chevrolet

 

1. Kapan sebaiknya saya melakukan perawatan kendaraan?

Mobil Chevrolet Anda dirancang dan teruji untuk memberi rasa aman selama berkendara.

 

Namun setiap kendaraan memang memiliki waktu perawatan yang disarankan untuk menjamin kendaraan Anda tetap dalam kondisi prima. Jadwalkan waktu perawatan dengan melihat panduan kami disini.

 

2. Bagaimana cara menjadwalkan perawatan mobil saya?

Anda dapat menjadwalkan langsung dengan diler terdekat di kota Anda.


3. Jarak tempuh kendaraan saya belum terlalu jauh, apakah saya perlu melakukan perawatan sesuai jadwal yang dianjurkan?

Ya. Karena meskipun Anda belum memenuhi interval jarak tempuh kendaraan Anda, hal-hal seperti oli dan bagian lainnya perlu dirawat atau diganti.

 

4. Di mana saya bisa membeli suku cadang resmi Chevrolet?

Diler Chevrolet resmi adalah tempat paling tepat untuk membeli suku cadang yang Anda perlukan.

 

5. Apa itu VIN dan di mana saya bisa menemukannya?

Setiap kendaraan memiliki nomor serial yang dipakai untuk mengidentifikasi tiap kendaraan. Ini dikenal dengan International Standards Organisation Vehicle Identification Number (ISOVIN atau VIN). Terdiri dari kombinasi 17 digit dan terletak di bagian bawah windscreen di sisi tempat duduk penumpang.