GM Menghentikan Penjualan Kendaraan Baru,
    Tetap Melanjutkan Layanan Purna Jual Dan
    Customer Services Kepada Pelanggan Di Indonesia.

General Motors (GM) akan menghentikan kegiatan penjualan kendaraan baru di Indonesia pada akhir Maret 2020. GM tetap berkomitmen untuk melayani pelanggan kami, melalui Chevrolet, dengan tetap melanjutkan pemberian jaminan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia.

 

Para pemilik Chevrolet dapat memastikan bahwa kami akan tetap menghargai seluruh garansi kendaraan dan memberikan layanan serta dukungan purna jual. Pelanggan akan tetap mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet yang dimiliki di outlet resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia siap untuk memberikan informasi atas pertanyaan-pertanyaan Anda. Pelanggan dapat menghubungi :

  • 1500 951
  • 08111024389
  • 08111824389

Apakah Chevrolet tetap melanjutkan layanan garansi dan purna jual kepada para pelanggan?

Benar. Kami tetap berkomitmen untuk melayani para pelanggan dan memberikan dukungan purna jual, jaminan serta perawatan untuk para pelanggan Chevrolet melalui sebuah jaringan nasional. Kunjungi dealer Chevrolet terdekat Anda atau service outlet resmi untuk memperoleh perawatan dan layanan bagi Chevrolet Anda.

Apakah hal ini akan berdampak pada garansi kendaraan saya?

GM akan tetap menghargai semua garansi yang ada sepenuhnya sesuai dengan syarat dan ketentuanyang berlaku

Di mana saya dapat melakukan perawatan kendaraan saya?

Di dealer-dealer Chevrolet dan service outlet resmi kami seluruh Indonesia

Apakah saya masih dapat membeli kendaraan Chevrolet?

Tentu saja. Kami tetap melakukan penjualan kendaraan-kendaraan baru Chevrolet sampai dengan Maret 2020 dan memberikan penawaran istimewa untuk berbagai model Chevrolet