Di Chevrolet kami mengutamakan kenyamanan berkendara Anda. Terkadang kami akan memberikan undangan melalui diler resmi kami untuk Chevrolet tipe tertentu untuk dilakukan pemeriksaan maupun penggantian komponen/suku cadang dan tidak akan dikenakan biaya apapun, baik untuk pemeriksaan maupun penggantian komponen/suku cadang terkait jika diperlukan.
Namun, kami mengerti bahwa setiap pengguna mungkin ingin mengakses informasi ini secara langsung. Anda dapat memasukkan nomor VIN atau nomor rangka mobil Anda di kotak pencarian di bawah ini.
1 Jika Anda sudah diinformasikan sebelumnya bahwa kendaraan Anda sudah termasuk dalam penarikan dan Anda mendapatkan ikon hijau, kami sarankan untuk segera langsung menghubungi diler Anda. Dalam proses penarikan, Chevrolet akan
bekerja secara cepat untuk mengidentifikasi semua kendaraan yang bermasalah dan memberitahukannya langsung kepada pengguna. Sebagai tambahan, nomor VIN atau nomor rangka kendaraan yang bermasalah akan dimuat dalam laman ini,
namun proses tersebut membutuhkan beberapa hari pengerjaan atau lebih dalam situasi tertentu.
Silakan klik di link berikut ini untuk mengetahui apakah kendaraan Anda terlibat didalam salah satu recall yang diluncurkan oleh GM: https://my.gm.com/recalls
Jika Anda memerlukan perbaikan penarikan, silakan gunakan laman pencarian diler untuk menemukan diler terdekat dan menentukan jadwal perbaikan.
Semua diler Chevrolet sudah dipersiapkan untuk menerima penarikan dan melakukan perbaikan secara gratis.
Untuk mengetahui apakah kendaraan Anda termasuk dalam penarikan, masukkan nomor VIN atau nomor rangka Anda pada kotak pencarian di atas. Jika terdapat penarikan untuk perbaikan yang belum dilakukan pada kendaraan Anda, Anda akan mendapatkan ikon merah untuk memperingatkan Anda agar segera menghubungi diler terdekat. Anda dapat menemukan diler terdekat pada pencarian diler di panel samping.
Perhatian bahwa dalam proses penarikan, Chevrolet akan bekerja secara cepat untuk mengidentifikasi kendaraan yang bermasalah dan memberitahukannya kepada pengguna. Sebagai tambahan, nomor VIN atau nomor rangka kendaraan yang bermasalah akan dimuat dalam laman ini, namun proses tersebut membutuhkan beberapa hari pengerjaan atau lebih dalam situasi tertentu. Jika kendaraan Anda tidak muncul di situs ini namun Anda memiliki kekhawatiran bahwa kendaraan Anda termasuk dalam penarikan, silahkan hubungi diler Anda untuk mendiskusikan kekhawatiran Anda dengan diler kami secara langsung.
Ya, informasi mengenai spesifik kendaraan yang baru saja diinformasikan mengenai penarikan bisa saja belum tersedia untuk diumumkan pada saat itu. Informasi penarikan dikabarkan melalui nomor VIN atau nomor rangka dan bisa saja tidak berlaku kepada semua kendaraan yang diproduksi di tahun model yang sama. Ada beberapa faktor yang menentukan apakah kendaraan Anda termasuk dalam penarikan. Contohnya, kendaraan Anda bisa saja diproduksi pada waktu yang berbeda , di fasilitas manufaktur yang berbeda atau menggunakan bagian yang berbeda dari kendaraan yang mendapatkan panggilan penggantian komponen.
Chevrolet menyediakan informasi di website ini untuk panggilan penarikan yang diumumkan pada atau setelah 2005. Setiap kendaraan yang mendapatkan panggilan penarikan sebelum tanggal ini, dan/atau setelah tanggal ini tetapi telah melakukani perbaikan penarikan yang diperlukan, tidak akan ditandai untuk kembali ke diler. Jika Anda memiliki masalah pada kendaraan yang diproduksi sebelum tahun 2005, silakan langsung menghubungi diler terdekat Anda.
Hal tersebut menunjukkan bahwa kami tidak dapat memproses nomor VIN atau nomor rangka karena (1) Nomor VIN yang Anda masukkan tidak valid atau (2) Kendaraan Anda termasuk kendaraan yang lebih tua dari model pada tahun 2005. Silakan hubungi diler terdekat untuk mengetahui apakah ada penarikan penting pada kendaraan Anda.
Kami menyarankan agar Anda menghubungi diler pilihan Anda dan mendiskusikan kekhawatiran Anda dengan mereka secara langsung. Semua diler Chevrolet memiliki akses ke daftar kendaraan yang terkena penarikan. Diler juga memiliki metode yang tepat utnuk melakukan perbaikan, peralatan dan suku cadang asli yang diperlukan untuk mendukung penyelesaian perbaikan secara efektif.
Jika setelah menghubungi diler resmi pilihan Anda namun kekhawatiran Anda masih belum terselesaikan, silakan menghubungi Customer Assistance Center Chevrolet di 1500951 atau melalui email di chevrolet.indonesia@gm.com.
Untuk melihat informasi terbaru mengenai panggilan penarikan Chevrolet, klik di sini.
The images shown here are only a general guide to the vehicle range