Sebelumnya
Selanjutnya

      PELAYANAN CHEVROLET

Sebagai bagian dari program Complete Care, Chevrolet dengan bangga mempersembahkan pelayanan yang dirancang khusus untuk menjamin keamanan dan kenyamanan yang berkaitan dengan pemeliharaan kendaraan Anda. Staf profesional yang berpengalaman dan dilatih langsung oleh pihak Chevrolet juga menjamin kualitas terbaik untuk setiap pekerjaan.
Kami menawarkan biaya kepemilikan yang rendah, dengan biaya yang efisien dan harga yang kompetitif. Kami juga akan selalu menyediakan informasi lengkap mulai dari perawatan hingga suku cadang yang kami jual.
Kami juga menyediakan fasilitas servis gratis bagi Anda pemilik Chevrolet. Fasilitas ini dapat berbeda pada masing-masing model mobil. Cari tahu lebih lanjut di bawah ini:

CHEVROLET TRAILBLAZER: Gratis servis selama 3 tahun/60.000 KM, termasuk suku cadang, oli dan jasa teknisi bersertifikat kami.

CHEVROLET TRAX: Gratis biaya jasa servis sebanyak 6 kali/50.000 KM dari jasa teknisi bersertifikat kami.

CHEVROLET SPARK: Gratis biaya jasa servis sebanyak 6 kali/50.000 KM dari jasa teknisi bersertifikat kami.

CHEVROLET COLORADO: Gratis biaya jasa servis sebanyak 6 kali/50.000 KM dari jasa teknisi bersertifikat kami.

Untuk info lebih lanjut, periksa buku garansi kendaraan Anda, hubungi kami atau dealer Chevrolet terdekat Anda.

TIPS PEMILIK CHEVROLET

Dengan memberikan sedikit perhatian dan perawatan, Chevrolet Anda tidak hanya bertahan untuk satu-dua tahun saja, namun dapat bertahan sampai generasi berikutnya. Dengan membaca buku manual kendaraan Anda, servis berkala dan menggunakan suku cadang asli atau melakukan perawatan sendiri di rumah, Chevrolet Anda akan tetap berkualitas dan tahan lama.

DAPATKAN BANTUAN

Ketika terjadi masalah atau kecelakaan pada mobil Anda, pengguna Chevrolet dapat menghubungi 1500951 atau 0811 10 CHEVY (24389) ; 0811 18 CHEVY (24389)
Untuk mempercepat proses, sebaiknya Anda dapat mempersiapkan informasi berikut saat menghubungi Customer Service kami:

1.Nama dan nomor telepon
2.Plat nomor kendaraan
3.Nomor identifikasi kendaraan (VIN)
4.Model kendaraan
5.Nama diler dimana Anda membeli kendaraan
6.Deskripsi masalah yang dihadapi
7.Lokasi spesifik kendaraan

Manual Kendaraan

Jadwalkan Servis

Pilih Dealer